07 October 2008

WorD OF

Hari ini, males, kita, nabung, kuliah, nikah, akselerasi, barrier, bergain, akselerasi kedewasaan, terserah, bagaimana/gimana, dudul, anjrit, seandainya, dasboard, km, ekspedisi, bos, bang, damn, password, reset, expired, banner, .. .

- Kebiasaan kalo mau nulis msti banyak pake kata ini.
- Karena akhir-akhir ini emang lagi males.
- Mencoba untuk memikirkan orang lain
- Salah satu cara menuju cita-cita.
- Cita-cita lah.
- Proyek masa depan.
- Sering denger dari bos gw.
- Sering denger juga dari bos.
- Sering denger kalo pas lagi makan bareng.
- Kata bos gw yang gw suka.
- Sering gw ucapin kalo abis ngasih masukan.
- Pas gw ga' ngerti lah, nanyain.
- Lagi kaget ato lagi ngumpat.hehehe.
- Biasanya satu paket ma dudul.
- Gw yang lagi ngayal.
- Familiar bener pas lagi kejar target.
- Pas lagi nanya lokasi, pas mo minta jatah solar.
- Sering bener disuruh anter barang.
- Manggil yang belum kenal.
- Manggi yang belum tua.
- Pas lagi ngumpat juga.
- Kata yang susah diinget,kecuali password gw lah.
- Kalo pas lagi tugas lapangan.
- Detekse sebelum minta RESET.
- Bagian dari tugas bengkel.
- ..

.46.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home