28 September 2008

Dia dan aku

Dia cewek, aku cowok
Dia semampai, aku lebih tinggi dunk
Dia ga' suka pake helm, aku suka full face
Dia Pake motor cewek, aku pake motor laki
Dia gak suka jaket, aku kadang ga' suka juga
Dia suka Pizza, aku suka nasgor aja
Dia bawel banget, aku pendiem lah
Dia suka hijau, aku suka orange
Dia suka manis, aku kadang suka
Dia suka lagu slow, aku gak begitu
Dia pegawai, alhamulillah aku bisa di bengkel
Dia Suka ngemil, aku ga' terlalu
Dia putih, aku hitam
Dia ada aku, aku ada dia
Ada kita. .46.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dia cantik, aku juga cantik...

Hwakakakakakakak.....

7:37 AM  
Blogger shinta inside said...

Tetep ada aku
Tetep ada kamu
Tapi jangan lupa aku dan kamu sudah menjadi "kita"


luv u....

9:55 AM  
Blogger indun said...

cie...
papi jatuh cinta...

ditunggu undangannya ya..

2:01 PM  

Post a Comment

<< Home