26 September 2008

Kontribusi

Palangka,- Apa yang terjadi kalo gw dah ngrasa gak berkontribusi sama sekali. Gw ngerasa asing di bengkel gw sendiri. Disaat orang lain paa sibuk gw ga bisa ngapa-ngapain, ga ada yang negor gw, gw ada pa ga juga g ngaruh. Gw terperangkap dalam dunia gw sendiri, AUTHIS!!!! hhhhffff.... bener-bener situasi yang ga nyaman.
Sampe-sampe gw keliatan diem bener, padahal gw biasanya kan bawel. Diem bener, ngliat apapun jadi hitam putih, 1 dan 0, ya dan tidak, sama sekali gada fariasi. Dateng kantor telat, pura-pura kerja, ngenet, pulang ontime. Gada motivasi buat ngantor! Sebenernya ada motovasi yang seharusnya bikin gw lebih semangat dan harus lebih semangat lah. Tapi saat gw ingin memacu diri situasi bengkel g asik. Bener-bener suasana yang ga asik lagi, menurut gw seh.
Fiuh. Sampe kapan ya? .46.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home