06 October 2008

Banjarbaru-lagi-

Berangkat hari kamis tanggal 02-Oktober-2008
Ketemu Bang Erwin's Family di Pulang Pisau
Berhaha-hihi di jalan, beriringan sampe Banjarmasin
Pisah Perempatan yang aku ga tahu namanya
Aku lanjut ke Banjarbaru, Bang Erwin's Family ke Banjarmasin

Nyobain jalan yang mulus lurus
Terkecoh pada permulaan jalan
Ditengahnya, jalan mirip jalan menuju Kuala Pembuang
Jalan pengerasan, banyak jembatan belum jadi

Ketemu peradaban manusia
Ketemu perempatan, ambil kiri
Gara-gara taksi -logika yang salah!!!!-
Nyasar ke Martapura
Di Sambut hujan di tengah jalan
Tanya jalan, nyampe juga di Martapura
Mampir masjid, Sholat, tidur, berteduh

Yang dituju lagi di Banjarmasin
Nungguin hujan reda
Bengong sendirian di Masjid
Tiduran, kaya tuna wisma -masa iya seh????-

Hujan Reda
Menuju Banjarbaru
Cari penginapan
Dapet, perkir motor
pake kejatuhan siti -dah ga stabil gw-
Kaki lecet
Cari makan di Murdjani
Taunya di situ doang
Balik ke penginapan
Tidur mpe habis maghrib

Meluncur ke tujuan
Males diomelin, males ngliat ada yang manyun
Bersilaturahmi
Haha-hihi yang kaku -that what i feel-

Lanjut ke tempet temen -gw juga ga tau siapa-
Ngungguin di teras
Demi sebuah janji -plis degh!!!!-
Haha-hihi yang aku ga' ngerti -dudulz gw neh!!!!-
Nganterin pulang, balik ke penginapan
Tidur

Bangun siang
Makan snack, mayan ganjel perut
mandi, balik lagi
Ketemu ini, ketemu itu -cuma Bu Guru yang gw tau-
ga' ngerti juga haha-hihi -dudulz kuadrat-

Sore datang
Balik ke penginapan lagi
Tidur, keluar cari makan
Enak juga jalan kaki
Kaya orang hilang
Beli air minum, balik tidur lagi

Melek dah pagi
Makan snack lagi
Mandi, balik lagi
Bla bla bla
Pamitan
Balik ke Palangka

Lihat mobil nyungsep di Anjir
Papasan sama mobil penyok
Nyasar di Kapuas
Balapan ma orang
Ampir tabrakan
Ngindarin Kijang hampir dicium Phanter -Fiuhhh....-
Kehujanan berkali-kali
Nyampe di Palangka
Makan, tidur lagi
Welcome home Meke .46.

*Karena haha-hihi yang ga' ngerti, jadi tambah Family.

2 Comments:

Blogger shinta inside said...

ga nyesel kan nemenin nda' soan??? thx ya...

2:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

*melu2 ahhh......

haha-hihi.....

8:01 PM  

Post a Comment

<< Home