10 August 2006

Hidup pas-pasan....

Palangka-Hidup yang pas-pasan emang nikmat banget.ketika kita butuh pas ada.berikut ini adalah beberapa saat yang bener-bener pas banget...
  • Pas harus hengkang dari rumah bos karena beliau pindah tugas ke daerah lain,pas bener ada rumah kontrakan (barak,bahasa sini) orang kantor yang baru aja jadi.jadi penghuni pertama deh.seeppp...
  • Pas sepeda motor dinas ditarik kantor,pas dah mampu beli sepeda,biarpun bertahap.hehehe...
  • Tadi pagi pas gw lagi pingin sarapan.eh pas masih ada roti+sebatang coklat..hmmm... nikmat.
  • Pas gw mau pulang kampung bulan lalu,pas yang nyubsidi.... thx a lot.
  • Pas gw pulang kampung minggu lalu,ada yang ngasih 'pegangan'.alhamdulillah bisa buat bayar taxi. :)
  • Pas gw kehabisan uang n lagi males ambil di ATM,alhamdulillah pas dapet bonus dari kantor.alhamdulillah bisa buat nyambung hidup.
  • Pas gw banyak pulsa pas banyak dihubungi orang-orang.seneng juga rasanya.bisa berguna bagi orang lain.
  • Pas gw ditinggal balik ma temen pulang ke kampung halaman (Jawa) pas gw nemuin suasana kerja yang sanagat kekeluargaan.... we are bro.
  • Pas gw rencana mau beli kemeja kerja.pas dikasih kemeja baru ma kakak.mantabs.... makasih kak.
  • Pas gw mau ganti sendal.waaahhh.... pas pulang kampung dikasih sendal baru ma kakak.hehehe....
  • Pas gw pulang kampung pasti ada keceriaan yang selalu bikin kangen.
  • Pas gw pingin nulis,ada blog ini...hehehe...
Alhamdulillah selama hampir setahun aku disini bisa hidup pas-pasan.semua tercukupi.tapi semakin sadar bahwa masih banyak nikmat Tuhan yang gak gw syukuri.Terima kasih atas segala limpahan nikmatMu Tuhan.... .46.

5 Comments:

Blogger Mr said...

alway positif thinking for all things...!!!!
Bersyukur memang penting bro, semoga rizki kita ditambah dan jangan pernah kufur akan nikmatNya.....!!

17 Mulih ngga' bro????

11:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

nggarai eleng pak bambang doraemon ae ^_^

6:50 PM  
Blogger meke said...

lah mbonk?koq pak bambang doraemon?nasehat sing ndi wi?

6:19 PM  
Blogger Sisca said...

Memang hidup harus disyukuri ...rejeki itu datangnya bisa dari mana aja..jd nikmatilah hari2mu dengan ceria :)

9:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site Replacing old bathroom faucets with new faucets Tous hand bags http://www.handbags-3.info/totesslippers.html http://www.bentley6.info/aston-martin-vanquish-v12-low-profile-tyres.html cable tv channel descramblers

7:48 PM  

Post a Comment

<< Home