25 July 2006

Andai....

Andaikata meke punya gundam.mungkin hal pertama yang menjadi pikiran adalah 'gimana markirnya ya????'.Jadi inget,dulu pas jam kosong sekolah sempet ngobrol ma temen kalo punya gundam sembunyiin dimana ya?.eh... dianya malah nyletuk mo disembunyiin di telaga sarangan.mentang-mentang deket rumahnya....
Kalo gw punya gundam.gerakan pertama yang gw latih adalah tari balet... kakakakaka.... mungkin seru juga kalo pas orang sibuk menghancurkan kota pake bom.gw cukup dengan tarian aja..... wakakakaka.... palagi sekarang lagi 'panasnya' berita agresi suatu negara.gw akan duduk tenang dibalik kemudi,selametin penduduk sipil.trus nyrocos deh."hey kamu yang cantik....jangan berpaling dariku...." eh salah ya.."hey kalian yang sedang bermain bom.kenapa kalian tidak ikut menari saja denganku.ikuti gerakanku dan semua akan berakhir dengan penuh damai!!!"abis itu terus mulai nari deh.melenggang kekiri,kekanan,berputar-putar..hehehe... ngeri juga kali kalo ada gundam yang nari balet.belum lagi kalo kepleset.mungkin bakalan lebih heboh... *gubrak!!!!*.
Tapi kalo yang lagi asyik main senjata gak terima ma peringatan dari meke.tenang aja.... gundamnya dah dilengkapi senjata super koq,senjata yang penuh kedamaian.... ga' teka mikir.... senjata anti marah,senjata ketawa,senjata ceria,psstt...meke dilengkapi dengan pakaian tempur anti lapar juga lho .... Kalo gak mempan,juga ada senjata pamungkasnya.... senjata virus sakit gigi akut.hehehe... kalo sudah sakit gigi.gimana mau pegang senjata.denger suara berisik aja bisa-bisa sakit hati.... kakakakakaka..... Ampuh kan????yang paling penting semua senjata dari 'gundam meke' ada sensor anti orang jahatnya.... jadi kalo orang baik-baik gak bakalan mempan.Tapi kalo orang jahat ga ada ampun deh... eh gw termasuk orang baik ato arang jahat ya?
wah pasti seru kalo meke punya gundam sebiji aja.bisa menari-nari.Dengan semua kecanggihannya pasti bisa mengatasi perang dengan penuh cinta dan kedamaian.dan semua bisa kembali berpesta.... hehehe.Mungkinkah terwujud?.... .46.
*daripada nganggur... :P.meke gilanya lagi kumat!!!!*

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Walah mek mbok nyebut :P koe kui wes kerjo duduk jamane dulinan maneh :p mikir yo mbok cewek opo mikir rabi.Lha kok malah mikir gundam kiy gimana sih kamu ini T-T

6:16 PM  
Blogger Sisca said...

Meke, sebenarnya mimpimu gak muluk2 amat...tp cuma kelebihan aja, wong jajan aja masih minta bunda.
*kabur sebelum di gundam*

9:17 PM  
Blogger Kang Parmind said...

Walah mekemeke. Kowe ki jangan mempraktekkan ilmu gundam. Haram lo nak...


*) eh gendam yo iku

4:29 PM  

Post a Comment

<< Home