05 August 2006

Anjing....

Palangka-Disuatu pagi yang lumayan seger,seperti biasa meke mengayuh sepeda kembali kerumah,setelah semalam kencan dengan ruangan kantor.Setiap jalan yang dilalui tampak biasa saja,tetapi ketika memasuki komplek perumahan prajurit.dikagetkan dengan teriakan seorang penghuni rumah yang mengusir dua ekor anjing yang mengobrak-abrik tempat sampahnya.Dengan cueknya meke yang masih mencoba mengumpulkan nyawa sambil mengayuh sepeda melintas didepan rumah tersebut.
Awalnya seh tidak menyadari kalo dua ekor anjing tadi meneriakinya dari belakang.satu disisi kanan dan satu disisi kiri.ancrit....!!!! tanpa nunggu nyawa genep langsung aja kayuh sepeda sekuatnya,dengan kawalan ketat dari dua ekor anjing dibelakang.tapi kejadian tersebut tak berlangsung lama.20 meter yang menegangkan!!!!.Baru kali ini meke dikejar anjing.Hiiii.... ngeri juga kalo inget,padahal dah sering melintas didepan anjing.tapi baru kali ini mereka gak terima.apa karena mereka takut saingan dengan meke ya.kakakaka....
Kejadian dengan anjing tidak berakhir sampai disitu,petang hari di tanggal yang sama.Ketika asyik menelepon di depan kontrakan.Ada seekor anjing coklat yang datang ke depan kontrakan,berjalan mendakat pula.waahhh.... tanpa pikir panjang meke langsung aja masuk ke dalam rumah.Meke benar-bener trauma kalau mengingat hari itu,pagi hari dikejar dua ekor anjing,sore hari disamperin anjing.hi ngeriii.... emang bener-bener anjing.46.

2 Comments:

Blogger Sisca said...

Kasihan Meke, lebih nyaman dikejar sisca kalieee :)

km hrs baca teliti posting sisca tentang anjing yg berjudul "setitik Nila"

8:08 PM  
Blogger Mr said...

wakakakakka selamat ya mek, kalo g gitu lum pernah rasain dikejar anjing...wakakkaaaaka semoga aman dari rabes yah....!!!

P34C3

12:57 PM  

Post a Comment

<< Home