09 August 2006

Nikmatnya Flu

Palangka-Sudah beberapa hari ini agresi flu belum ada tanda-tanda gencatan senjata.meskipun kemaren sudah ada pembalasan sengit.tapi korban dari pihak flu pun tidak dapat dikonfirmasi.sementara dari pihak meke,terus saja berjatuhan.huhh... memang meke lagi apes.agresi ini nampaknya belum ada tanda-tanda akan berakhir.
Setelah terkena flu,ternyata gak selamanya sengsara.sekarang meke lebih rajin pulang kerumah.kalo dulu sebelum diserang flu,meke paling males pulang ke rumah.huhh.... bener-bener nikmat.meskipun dirumah tetep aja sengsara karen flu.tapi labih enak istirahat di rumah dunk.... hehehe....
Selain lebih rajin pulang ke rumah,suara meke juga lebih atraktif.apalagi setelah kemaren sempet over dosis coklat.... hmmm.... sedap!!!!.lbaih ngerock bow... hehehe.Yang jelas sekarang meke harus lebih banyak istirahat,disamping jauh dari keluarga dan tidak ada yang memerhatikan selain diri sendiri,yang namanya sakit tetap aja banyak gak enaknya.coba sakit+banyak uang dan sehat+uang pas-pasan enak mana???.46.

1 Comments:

Blogger Sisca said...

Meke, semoga lekas sembuh ya....

pesan "bunda"..jgn suka membanding bandingkan..gak baik buat kesehatan, oke :)

3:01 AM  

Post a Comment

<< Home