03 February 2009

Pesta Rakyat

Palangka,- Akhir 08 awal 09 pesta rakyat dimulai.... jalanan bersolek.... warna-warni berjejer rapi.... selang seling .... Tampang asing tiba-tiba bertebaran di sudur kota, bahkan sampai di sudut gang!
Meriah!!!! kata yang tepat untuk jalanan kota ini.... meskipun kemeriahan ini g bisa menambal lubang jalanan yang semakin lama semakin menganga lapar.... Banyak rakyat yang ikut berpesta. Rakyat Advertising yang tiba-tiba ketiban order cetak big banner, poto kelir, visi misi, bendera warna-warni. advertising koran juga ketiban berkah pesta, tanpa susah payah halaman dibayar cash buat iklan kelir. Rakyat yang lain sibuk memasang titipan -tanpa pandang bulu- di setiap sudut yang strategis. Rakyat gede berpesta bikin poto kelir yang paling gede. mengisi baliho yang dulunya iklan rokok, sekarang gambar si ini, si itu, minta ini, janji ini, janji apalah.... terserah aja yang janji. Rakyat angkot dipercantik angkotnya, biarpun ga semuanya seh..... Rakyat kontrakator yang dapet tender pengadaan.... Laris manis....
semua berpesta!!!! pesta pesta pesta ..... pesta .... pesta .... demokrasi .... ????
Rakyat yang autis kaya gw ikut juga berpesta. Pesta dengan segala ke-autis-an gw.... kerena gada yang meyakinkan.... hehehe .46.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home