31 October 2006

Teman lama....

Palangka,-Lebaran kali ini meke gak mudik ke pulau impian.tapi mudik pindah propinsi doang.Lebaran bareng keluarga.Sedih emank....Gak bisa melekan di masjid pas malam takbiran,gak bisa makan ketupat bareng ma keluarga,gak bisa bercanda bareng ponakan gak bisa bercanda dengan teman lama.Apalagi di Blitar,kota kecilku yang damai.Banyak teman yang meninggalkan berjuta kenangan.tapi sayangnya kini banyak yang kehilangan kontak.entah kemana aja teman yang dulu isi hari gw.Apa sudah merid,masih kuliah,ato yang lain.... serba gak jelas.
Kemaren gak biasanya hape teriak pagi-pagi.Ternyata dari kaka' yang ngabarin kalo ada temen yang nyariin ke rumah.setelah sedikit membuka lembaran memori,ternyata dia temen SD gw.masih inget juga ternyata.... kekekeke.... dari sekian banyak temen SD sampe SMP jarang yang masih nyambung sampe sekarang.Dan begitu inget temen tadi,jadi inget nomer teleponya deh.lewat perbincanga telepon.... memori kembali terbang ke masa lalu.Waktu SD sering dipacu-pacuin anak-anak -jadi malu-.sering nongkrog bareng penjaga sekolah.-Mas topan gimana sekarang kabarnya ya???? - main betengan, latihan PBB awut-awutan,rebutan mundur pas diperiksa dokter gigi.dan yang bikin gw geli,ternyata (kata temen gw tadi) gw paling takut kalo dah ada yang ngancem pake bawa nama Bapak.set dah.... yang ini gw beneran gak inget.jekakakaka.... dari obrolan kemaren gw juga tahu kalo ternyata dia pernah licik ma gw (gw seneng punya temen yang jujur kaya gini.kakakka....).katanya dia matahin patung sabun bikinan gw,karena dia gak bisa buat kaya' buatan gw.kekeke.... gw juga jadi inget pas main kasti di belakang skul dia jatuh n asmanya kumat.semua orang jadi panik.Tapi keesokan harinya dia dapet surat cinta,dari anak yang nyebabin dia jatoh pula.jekakakakaka.... Kayaknya setelah itu ma pak guru gak dibolehin lagi main kasti deh.... Ancrit emank!!!! Banyak memori indah yang kembali terbuka,sekarang gw jadi kangen ngumpul ma anak-anak yang dah 7 tahunan gak ketemu.ketemu terakhir pas masih ingusan bow.... hehehe ^-^V.46

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

betengan iku game opo mek?
lek bentengan ngerti aku...

9:56 AM  
Anonymous Anonymous said...

Lak gak salah mirip2 ngunu iku lah......

11:56 AM  
Blogger Mr said...

oooooo... ngeri....3x.

1:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

oooooooo, berarti koyok main worm ngono iku yo............

4:13 PM  

Post a Comment

<< Home